Workshop “Membangun Budaya Mutu” di RSUPN Dr. Cipto Mangun Kusumo bersama Robere&Associates Indonesia

No Comments

 

Jakarta- Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Dr.dr. Czeresna Heriawan Soejono, SpPD-KGer membuka workshop “Membangun Budaya Mutu” di RSCM yang difasilitasi bersama-sama dengan Robere & Associates, pada tanggal 15-16 Maret 2017.

Dalam sambutannya pada pembukaan workshop yang juga dihadiri oleh seluruh jajaran Pengawas, Direksi, dan Kepala Unit di RSCM, salah satu hal yg paling ditekankan oleh beliau adalah bagaimana budaya mutu dan perbaikan berkesinambungan menjadi mentalitas dasar seluruh karyawan di RSCM.

Sebagai bentuk komitmen beliau terhadap mutu dan perbaikan berkesinambungan, beliau ikut terlibat aktif dalam workshop tersebut sejak pagi sampai dengan siang hari. Beliau ingin menunjukan bahwa komitmen ini harus dibangun oleh semua lapisan bukan hanya di level pelaksana.

Workshop ini sendiri dibawakan langsung oleh Dr. Paul James Robere, Presdir Sekaligus Managing Partner Robere & Associates, konsultan internasional di bidang manajemen operasional yg saat ini beroperasi di 10 negara dan memiliki kantor representatif di Amerika, Thailand, Indonesia dan Vietnam.

About us

Robere & Associates offers a selection of management training courses and programs to fit varying needs.

No Comments
 

Leave a Comment