Konsultasi

Selama lebih dari tiga puluh tahun, Robere & Associates telah memulai transformasi lebih dari dua ribu klien dari berbagai industri. Konsultan kami bekerja secara kolaboratif dengan klien untuk mengoptimalkan potensi terbaik mereka, sekaligus memastikan kesesuaian sistem yang diterapkan dalam organisasi Anda. Melalui perencanaan yang cermat dan evaluasi yang komprehensif, kami tidak hanya memberikan jawaban atas pertanyaan Anda—kami menyediakan solusi dan menghadirkan peningkatan terbaik guna mengatasi permasalahan serta meningkatkan kinerja.

BAGAIMANA KAMI DAPAT MEMBANTU

Terobosan Maksimal
dengan Solusi Terkini

Membangun Sistem Anda

Melalui analisis mendalam untuk memahami karakteristik organisasi Anda, kami memastikan bahwa sistem yang dibangun sesuai dengan kebutuhan organisasi dan menjamin efektivitasnya.

Menanamkan Konsistensi

Konsistensi berasal dari pemahaman yang kuat tentang cara melakukannya. Sepanjang proses, kami membagikan pengetahuan dan pengalaman kami, memastikan setiap individu dalam organisasi memahami bagaimana menjalankan proses dengan benar.

Memelihara Secara Mandiri

Keberlanjutan adalah indikator dari sistem yang efektif. Dengan komunikasi dan kolaborasi yang erat bersama tim dalam organisasi Anda sepanjang proyek, Anda akan memahami seluruh proses dan mampu mempertahankan sistem secara mandiri.

Memodifikasi & Meningkatkan Sistem Anda

Peningkatan berkelanjutan adalah kunci untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja. Kami mempersiapkan segala sesuatunya dengan cermat dan menyeluruh, membangun fondasi yang kokoh untuk perbaikan yang berkelanjutan.

PROSES

Pendekatan khusus untuk
memastikan perubahan yang bernilai

Praktik konsultasi Robere menerapkan pendekatan khusus guna memastikan bahwa Anda dapat melakukan perubahan dan perbaikan yang bernilai bagi organisasi Anda. Mulai dari diskusi hingga pendekatan hands-on secara menyeluruh, kami akan mendampingi Anda sepenuhnya hingga tujuan yang diinginkan tercapai. Meskipun fokus utama kami adalah menciptakan perubahan yang berdampak dalam sistem manajemen Anda, kami juga memastikan adanya perbaikan berkelanjutan untuk masa depan.

Fase 1:
Pengembangan Awareness/ Kesadaran

• Kick-off meeting
• Penilaian awal

Fase 2:
Pengembangan Strategis

• Membangun kesadaran
• Pemikiran berbasis risiko
• Action plan

Fase 3:
Pemetaan Proses Bisnis

• Pembentukan kebijakan
• Pengembangan tujuan, hasil utama, dan program
• Pengembangan pengendalian operasional

Fase 4:
Tinjauan Jaminan Kualitas

• Tinjauan implementasi
• Audit jaminan kualitas
• Tindakan korektif

Fase 5:
Penilaian & Finalisasi

• Verifikasi
• Tinjauan oleh manajemen
• Penilaian akhir

KEAHLIAN KAMI

Percayakan kepada ahlinya di bidang ini

Tata Kelola, Risiko, dan Kepatuhan

Menangani ketidakpastian, menjaga keberlanjutan

Pelajari Lebih Lanjut

Sistem Manajemen

Mengelola proses untuk perbaikan berkelanjutan

Pelajari Lebih Lanjut

Peningkatan & Keberlanjutan

Membangun Keberlanjutan melalui strategi perbaikan yang berkesinambungan

Learn More

“Rekan-rekan Robere & Associates sangat membantu dalam pendampingan serta memberikan solusi sehingga selama 7 tahun PT Bank Rakyat Indonesia berhasil mempertahankan sertifikasi dan menjaga kualitas mutu atas implementasi sistem manajemen mutu dan sistem keamanan.”

Nike Lestari

Dept. Head Payment & Operation Division
PT Bank Rakyat Indonesia

Consult with us